October 19, 2023

5 Alasan Moms Perlu Pakai SoKlin Softergent Lavender & Lily agar Baju Nyaman Dipakai

Belakangan ini warga semakin menyadari pentingnya kehidupan sehat. Tak hanya sehat jasmani, kesehatan emosional dan mental pun menjadi perhatian. Hal ini senada dengan data yang menyebut ketertarikan konsumen akan self care meningkat hingga 70%.

Salah satu langkah self care tersebut yakni memakai produk wellness untuk merawat diri. Kebutuhan itu pun coba dipenuhi Wings Care lewat produknya yakni SoKlin Softergent Lavender & Lily. 

Terinspirasi Lavender di Provence, Prancis, SoKlin ingin menghadirkan keharuman lembut aromatik yang menenangkan untuk keluarga Indonesia

Berikut sejumlah alasan Moms perlu memakai Softergent Lavender & Lily SoKlin agar baju nyaman dipakai.

Khasiat Lavender

Lavender adalah tanaman serba guna yang memiliki beragam manfaat. Tanaman berwarna ungu ini diketahui dapat sebagai pengobatan, campuran produk kosmetik, minuman hingga wewangian. Minyak lavender yang diekstraksi secara alami punya aroma yang khas.

Aroma itu terasa ringan, segar, lembut dan tidak menyengat. Minyak lavender sendiri memang merupakan zat alami anti bahan kimia yang biasa dijadikan sebagai parfum. Karena sifatnya yang menenangkan, lavender banyak dikaitkan untuk menopang kesehatan mental.

Sejumlah riset menyebutkan lavender dapat mengurangi tingkat kecemasan, depresi, stress, maupun tekanan mental lain. Uji coba terkontrol secara acak pada tahun 2018 menemukan gejala sindrom pramenstruasi membaik pada perempuan yang menghirup minyak esensial lavender.

Orang yang menghirup lavender juga mengalami kecemasan, depresi, dan kegugupan yang lebih rendah. Uji coba terkontrol secara acak pada tahun 2017 juga menemukan perawatan pijat refleksi dengan minyak esensial lavender menawarkan manfaat psikologis seperti mengurangi kecemasan dan depresi.

Manfaat aroma bunga lavender itu kini tak hanya dipakai untuk parfum atau minyak esensial. Sejumlah produk seperti deterjen pun memakai aroma lavender untuk menghadirkan keharuman dan kelembutan yang menenangkan.

Pakaian dengan aroma lavender cenderung memberi efek santai dan rileks pada penggunanya. Efek lavender ini pun bisa dirasakan ketika tidur. Mencium aroma lavender dapat membuat tidur Moms menjadi pulas dan berkualitas. 

Alasan Pakai SoKlin Softergent Lavender & Lily Agar Pakaian Nyaman Dipakai

SoKlin Softergent Lavender & Lily merupakan produk deterjen yang mendukung wellness lifestyle masyarakat dewasa ini. Keharuman aroma lavender dan lily membuat varian ini tak hanya menawarkan jaminan pakaian bersih, tapi juga nyaman dan menenangkan ketika dipakai.

Berikut lima alasan Moms perlu memakai SoKlin pelembut Softergent Lavender & Lily saat mencuci pakaian.

1. Lebih Wangi dan Lembut

Softergent Lavender & Lily dari SoKlin diformulasikan dengan paduan butiran pelembut untuk membersihkan pakaian sekaligus menjadikannya 2X lebih wangi dan 2X lebih lembut. Natural Essential Oils dari Provence Lavender memberikan keharuman yang tahan lama pada pakaian.

2. Jaga Serat Pakaian

Kehadiran kandungan butiran pelembut 2X lebih banyak di dalam deterjen membuat serat kain pakaian Moms tetap halus dan lembut. Deterjen juga mudah larut dan meresap sehingga tidak meninggalkan residu pada pakaian.  

3. Hindari Apek

Deterjen ini juga mengandung formula fresh protection yang efektif melindungi baju dari bau apek meskipun dijemur dalam cuaca mendung atau ruangan. Pakaian juga tidak bau meski direndam lama.

4, Aman Bagi Kulit

SoKlin Softergent varian Lavender & Lily sudah teruji secara klinis cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Dermatologically tested. Produk juga lembut dan tidak panas di tangan.

5. Jaga Warna Tetap Cemerlang

Alasan lain yang membuat Moms perlu menjatuhkan pilihan pada deterjen ini adalah mampu membersihkan noda secara menyeluruh. Selain itu deterjen dapat menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain.

Itu dia 5 alasan Moms perlu memakai SoKlin Softergent Lavender & Lily. Rasakan keharuman Lavender & Lily yang memberikan kenyamanan untuk setiap sentuhan. Bersih, wangi, lembut, empuk!

Share
Related articles