October 09, 2023

5 Cara Tampil Stylish dan Wangi dengan SoKlin Liquid Merah

Menjaga penampilan itu memang penting ya Moms. Meskipun di tengah kesibukan sehari-hari, kita tetap perlu memberikan penampilan terbaik.

Selain agar lebih sedap dipandang, berpenampilan menarik juga akan meningkatkan rasa kepercayaan diri, lho Moms!

Tapi terkadang, kita mungkin sulit untuk memilih bagaimana tampilan fashion yang stylish.

Untuk itu, Moms perlu beberapa tips agar dapat tampil lebih stylish berikut ini. Termasuk menjaga warna pakaian tetap terlihat cerah menggunakan SoKlin liquid merah. Yuk, kita simak Moms!

Mengamati Perkembangan dan Tren Fashion

Dunia fashion termasuk bidang yang terus mengalami perubahan. Perkembangan tren berpakaian bisa berganti dengan sangat cepat. Karenanya, Moms perlu mengamati hal apa yang sedang menjadi tren fashion saat ini.

Meski demikian, Moms tidak perlu mengikuti setiap perkembangan yang ada. Jangan jadikan tren fashion sebagai satu-satunya patokan dalam berbusana. Apalagi jika sampai timbul rasa takut untuk ketinggalan mode.

Pilih tren fashion yang memang sesuai dengan pribadi Moms. Mengamati perkembangan tren fashion sebaiknya hanya sebatas referensi berpakaian dan bukan mutlak untuk diikuti, ya Moms!

Mencoba Mix and Match Pakaian

Jangan terburu-buru menyingkirkan baju lama Anda. Apalagi jika hanya karena merasa sudah ketinggalan tren.

Meski tren fashion berubah dengan cepat, namun tidak jarang juga berulang. Karenanya, baju lama Moms masih bisa kembali jadi tren di masa mendatang.

Moms juga bisa mencoba memadupadankan pakaian sehingga tidak tampak membosankan dan lebih stylish.

Coba padukan pakaian berwarna netral dengan bawahan yang lebih berwarna atau berpola. Moms juga bisa bermain dengan aksesoris seperti syal, tas, atau sabuk.

Pilih Ukuran Pakaian yang Sesuai Bentuk Tubuh

Tampil stylish tidak cukup dengan hanya memakai pakaian yang sedang tren atau warna yang cocok. Hal yang lebih penting untuk dilakukan yakni memilih pakaian dengan ukuran yang sesuai bentuk tubuh kita.

Jangan memaksakan mengenakan busana yang terlalu ketat atau terlalu longgar hanya karena alasan mengikuti tren. Selain itu, pakaian dengan ukuran yang pas tentu akan lebih nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Pakaian adalah kulit kedua sehingga sebaiknya kenakan yang pas dan nyaman di tubuh.

Menyesuaikan Outfit dengan Situasi

Tips berikutnya untuk selalu tampil stylish yaitu memilih outfit sesuai dengan tempat dan situasi.

Jika hendak berangkat bekerja ke kantor tentu Moms tidak bisa memakai gaun untuk pesta. Saat ke acara formal, seperti pernikahan, tentu lebih tepat jika memilih memakai kebaya dengan kain jarik atau mengenakan gaun.

Atau saat mengikuti event olahraga, lebih tepat jika memilih pakaian yang lebih santai dan nyaman untuk bergerak. Memilih outfit sesuai dengan tempat dan situasi akan menghindarkan Moms dari mengalami salah kostum.

Merawat Pakaian Tetap Wangi dan Cerah dengan SoKlin Liquid Merah

Bila Moms sudah menemukan gaya berbusana yang sesuai dengan keinginan, maka langkah selanjutnya adalah merawat pakaian tersebut agar selalu bersih dan wangi.

Tidak ada pakaian, sebagus dan semahal apapun yang bisa membuat Moms tampil menawan apabila tidak dirawat dengan baik. Salah satunya adalah dengan mencuci pakaian secara rutin.

Dalam mencuci pakaian pun sebaiknya tidak sembarangan. Pastikan Moms mengikuti petunjuk perawatan yang biasanya tertera pada pakaian.

Untuk membersihkan noda sekaligus menjaga warna pakaian, Moms bisa memilih deterjen SoKlin liquid. Dengan formula Power Clean Action, SoKlin liquid mampu membersihkan noda secara menyeluruh hingga ke sela-sela pakaian. Bright Activation menjadikan warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain.

Karena memiliki kandungan 50% ekstra konsentrat, dengan menambahkan 1/2 tutup botol sudah cukup untuk satu kali cuci.

Easy dissolved formula menjadikan SoKlin liquid mudah larut dan meresap ke serat kain, serta tidak meninggalkan residu pada pakaian. Juga lembut dan tidak panas di tangan.

SoKlin Liquid tersedia dalam beberapa varian, salah satunya SoKlin Liquid Scarlet Blossom atau SoKlin liquid merah.

Formula anti bakteri sebagai keunggulan SoKlin liquid merah dan varian lainnya menjadikan pakaian tidak bau meskipun direndam lama, serta melindungi dari bau apek.

SoKlin Liquid Scarlet Blossom tersedia dalam kemasan pouch 720 ml. Tersedia juga SoKlin liquid sachet merah kemasan 22 dan 43 ml.

Kandungan SoKlin liquid sachet merah dengan perpaduan parfum istimewa layaknya parfum kelas dunia akan menjadikan pakaian wangi lebih tahan lama.

Itulah beberapa tips agar Moms tampil stylish setiap hari. Jangan lupa untuk selalu merawat pakaian Moms dengan SoKlin liquid merah yang bisa diperoleh di toko maupun supermarket terdekat. Juga bisa dipesan melalui e-commerce kesayangan.

Share
Related articles