April 04, 2023

Apa yang Menjadikan SoKlin Detergen Liquid Begitu Istimewa?

Detergen cair merupakan detergen yang mudah digunakan, praktis dan juga cocok untuk penggunaan mesin cuci. Salah satu detergen cair yang banyak menarik perhatian adalah SoKlin detergen.

SoKlin detergen merupakan detergen yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci ataupun manual. Dengan berbagai wangi yang menyegarkan, berikut berbagai keistimewaan masing-masing SoKlin detergen yang wajib Moms ketahui.

SoKlin Liquid Sakura Strawberry

Terinspirasi dari keindahan musim semi di Jepang, SoKlin Liquid Sakura Strawberry hadir dengan keharuman lembut dari bunga Sakura. SoKlin detergen ini diperkaya dengan formula yang menjadikan pakaian bersih, lembut dan juga wangi, baik untuk pencucian dengan menggunakan mesin cuci atau menggunakan manual. 

SoKlin Liquid Sakura Strawberry ini bisa ditemukan dengan mudahnya dimana saja dan bisa digunakan untuk berbagai jenis dan juga warna pakaian. Untuk Moms yang ingin merasakan sensasi pakaian harum bunga Sakura, Moms bisa coba SoKlin Liquid Sakura Strawberry ini.

SoKlin Liquid Antibacterial SoKlin Liquid Antibacterial merupakan salah satu detergen pakaian yang mengandung antibakteri yang dapat menghilangkan kuman dan bakteri pada pakaian. Selain itu, SoKlin Liquid Antibacterial membuat pakaian tidak bau meskipun direndam dalam waktu yang lama.

Ditambah lagi, SoKlin Liquid Antibac ini diperkaya dengan Power Clean Action yang mampu membersihkan noda menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain, sehingga Moms tidak perlu khawatir untuk mencuci pakaian berkali-kali, karena warnanya akan tetap terjaga.

Bagian terbaiknya? Ada formula Long Lasting Perfume yang memberikan wangi tahan lama pada pakaian, sehingga pakaian akan tetap segar sepanjang hari.

SoKlin Liquid Antibac ini sangat direkomendasikan untuk mencuci pakaian anak-anak, dan juga mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar ruangan. 

SoKlin Liquid White & Bright

SoKlin Liquid White and Bright menjadi salah satu produk SoKlin detergen yang sangat direkomendasikan. SoKlin Liquid White and Bright ini diperkaya dengan Optical Brightener yang membuat pakaian berwarna cerah tetap cerah, dan menjadikan pakaian putih tetap putih.

SoKlin White & Bright dengan teknologi OPTICAL BRIGHTENER yang menggabungkan detergen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat, namun juga sekaligus mempertahankan keaslian warna sehingga tidak cepat pudar, bahkan membuat pakaian terlihat lebih cerah setelah pencucian berulang kali.

Terkadang, sulit menjaga pakaian putih tetap berwarna putih, terutama saat sudah digunakan berkali-kali. Nah, untuk menjaga warna putihnya tetap putih, Moms bisa menggunakan SoKlin Liquid White and Bright.

Di samping dapat menjaga warna, SoKlin White & Bright Liquid ini juga diperkaya dengan Formula Power Clean Action yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh, baik saat mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci atau mencuci pakaian dengan manual. 

Selain itu, sama seperti SoKlin Liquid Antibac, SoKlin Liquid White and Bright juga diperkaya dengan Long Lasting Perfume yang menjaga pakaian tetap wangi seharian.

SoKlin Liquid Scarlet Blossom

Salah satu keistimewaan dari SoKlin detergen adalah wangi kemewahan parfum kelas dunia yang ada pada SoKlin Liquid Scarlet Blossom. SoKlin detergen yang satu ini menjadikan pakaian wangi mewah dan tahan lama.

SoKlin Liquid Scarlet Blossom ini mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain. Di samping itu, SoKlin detergen ini juga diformulasikan dengan Antibacterial Formula yang dapat menghilangkan bakteri dan kuman pada pakaian serta anti bau apek saat direndam lama atau dijemur tanpa matahari.

Nah, itu dia berbagai keistimewaan SoKlin detergen yang bisa digunakan sehari-hari di rumah. Selain membersihkan, SoKlin detergen juga bisa menjaga pakaian tetap wangi, harum dan juga segar sepanjang hari.

Share
Related articles