October 19, 2023

Intip Pilihan Varian Rapika Favorit Moms untuk Merapikan dan Merawat Baju

Merawat pakaian tidak cukup hanya dengan mencucinya secara rutin. Agar lebih awet, Moms juga perlu menyetrika pakaian sebelum menyimpannya di lemari pakaian.

Tetapi, bagi sebagian orang menyetrika menjadi pekerjaan rumah yang berat sehingga kerap diabaikan. Salah satunya karena menyetrika membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Selain itu, panas dari setrika sering membuat gerah. Belum lagi kalau pakaian sulit rapi saat disetrika.

Meskipun merepotkan, menyetrika pakaian ternyata cukup penting lho, Moms. Beruntung, kini ada SoKlin Rapika, produk pelicin pakaian 3 in 1 yang membuat menyetrika jadi lebih mudah. Juga tersedia beberapa varian Rapika dengan wangi parfum yang beragam.

Penasaran, kan? Yuk, simak ulasannya di artikel ini!

Keunggulan SoKlin Rapika 3 in 1

Menyetrika tidak hanya untuk merapikan dan menghaluskan pakaian. Namun juga dapat membuat pakaian lebih awet karena dapat menjaga serat kain. Suhu tinggi dari setrika juga dapat membunuh kuman yang masih menempel setelah pakaian dicuci.

Selain itu, mengenakan pakaian yang rapi setelah disetrika juga dapat menjaga penampilan. Sehingga Moms bisa tampil lebih percaya diri saat beraktivitas maupun bekerja.

SoKlin Rapika hadir untuk menjawab kebutuhan Moms agar menyetrika menjadi lebih mudah. Dengan fungsi yakni pelicin, pewangi, dan pelembut pakaian.

Dengan teknologi fast smoothing action, SoKlin Rapika dapat melicinkan pakaian dan menghilangkan kusut pada kain secara instan hanya dalam 1 detik.

Cara penggunaannya, cukup semprotkan SoKlin Rapika pada permukaan pakaian yang akan disetrika, kemudian setrika seperti biasa.

SoKlin Rapika memiliki wangi parfum yang tahan lama karena menggunakan lively scent technology, menjadikan pakaian selalu segar meski lama disimpan di lemari hingga 21 hari.

Selain itu, dengan formula anti jamur, pakaian akan terjaga dari tumbuhnya jamur. Serta telah terbukti secara klinis nyaman dan cocok untuk semua jenis kulit.

Pilihan Varian Rapika

Produk pelicin pakaian SoKlin Rapika tersedia dalam enam varian wangi segar yang bisa Moms pilih sebagai berikut:

1. Rapika Sparkling Water

Varian Rapika Sparkling Water memberikan wangi parfum yang begitu fresh dan ringan. Pilih kemasan SoKlin Rapika berwarna biru muda. Tersedia untuk kemasan pouch ukuran 400ml.

2. Rapika Green Meadow

Jika Moms menyukai wangi parfum yang natural dan menyegarkan, pilih Rapika Green Meadow. Kemasannya memiliki warna dominan hijau dengan bentuk pouch ukuran 400 ml.

3. Rapika Forever Blossom

Varian Rapika Forever Blossom memberikan keharuman bunga yang begitu lembut. Pilih kemasan Rapika dengan warna pink. Tersedia untuk kemasan pouch ukuran 400 ml.

4. Rapika Lavender Splash

Varian Rapika Lavender Splash memiliki keharuman parfum bunga Lavender yang segar. Dihasilkan melalui teknologi lively scent yang akan membuat wangi pakaian lebih tahan lama.

Jika Moms menyukai varian ini, pilih kemasan Rapika ungu dengan gambar bunga Lavender. Tersedia dalam kemasan pouch berukuran 400 ml.

5. Rapika Korean Camellia Apple

Memiliki wangi parfum bunga Camellia dari Korea dipadukan dengan segarnya buah Apel. Menghasilkan wangi yang mewah dan elegan hingga tidak mudah dilupakan.

Diekstrak pada waktu terbaik saat bunga mekar sehingga wanginya bertahan lebih lama pada pakaian. Tampilan kemasannya dominan warna putih dengan gambar bunga Camelia dan apel hijau. Tersedia dalam kemasan pouch 400 ml.

6. Rapika Japanese Sakura Strawberry

Terakhir, ada varian Rapika dengan wangi perpaduan bunga Sakura asal Jepang ditambah dengan kesegaran buah strawberry. Memberikan wangi yang khas dan pasti disukai semua anggota keluarga.

Kemasannya berwarna merah muda dengan gambar bunga sakura dan strawberry. Tersedia dalam kemasan pouch ukuran 400 ml.

Itu tadi, enam varian Rapika yang bisa menjadi pilihan Moms saat menyetrika pakaian. Semua produk pelicin Rapika tersebut bisa Moms dapatkan di toko atau supermarket terdekat. Bisa juga diperoleh melalui e-commerce kesayangan. Jangan sampai kehabisan, ya Moms!

Share
Related articles