April 04, 2023

Kandungan SoKlin Biomatic Bubuk: 8 Perlindungan dalam 1 Sentuhan

Siapa yang sudah pernah coba SoKlin Bio Matic? SoKlin Biomatic penghilang noda merupakan detergent yang digunakan khusus untuk mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci. SoKlin Biomatic mengandung NANO Clean Power, pembersih berukuran NANO yang mampu membersihkan pakaian hingga serat terdalam.

SoKlin Bio Matic hadir dengan berbagai pilihan, ada SoKlin Bio Matic Liquid dan juga SoKlin Bio Matic Powder. Kedua jenis SoKlin Biomatic ini hadir untuk mesin cuci front load dan juga top load. Nah, kali ini kita akan membahas SoKlin Biomatic Bubuk. Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini!

Membersihkan noda hingga ke serat kain

SoKlin Biomatic bubuk hadir dengan enzyme yang bisa membersihkan noda hingga ke serat kain. Kandungan ini diformulasikan khusus untuk proses mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci dan tetap menjaga warna pakaian seperti semula.

Anti Re-deposition untuk mengikat kotoran agar tidak menempel kembali

Keunggulan lain dari SoKlin Biomatic bubuk ini adalah kandungan anti re-deposition, yaitu formula yang bisa mengikat kotoran agar tidak menempel kembali ke pakaian. Formula inilah yang membantu membersihkan pakaian dengan maksimal.

Efektif melindungi warna pakaian tetap cemerlang

SoKlin Biomatic bubuk hadir dengan varian top load dan juga front load, bisa digunakan untuk mencuci pakaian putih, berwarna dan juga pakaian gelap. SoKlin Biomatic bubuk ini diformulasikan khusus untuk melindungi warna pakaian tetap cemerlang; yang putih tetap putih dan yang berwarna tetap cerah.

Ampuh menghilangkan noda berlemak

Salah satu keunggulan dari SoKlin Biomatic bubuk ini adalah kemampuannya untuk menghilangkan noda berlemak dengan maksimal. Walaupun menggunakan mesin cuci, Moms tidak perlu khawatir untuk membersihkan noda membandel di pakaian sebab kandungan SoKlin Biomatic bubuk akan membersihkan noda dengan maksimal.

Hypoallergenic, aman untuk kulit

Beberapa orang mengalami alergi atau iritasi dengan detergent tertentu. Nah, SoKlin Biomatic bubuk ini merupakan salah satu rekomendasi detergent penghilang noda yang hypoallergenic, yaitu detergent yang tidak menyebabkan iritasi dan juga alergi, sehingga cocok digunakan siapa saja. 

Mencuci lebih banyak, bahkan di suhu rendah

Dengan kandungan NANO Clean Power, SoKlin Biomatic bubuk mampu mencuci pakaian lebih banyak, bahkan di suhu rendah.

Menjaga keawetan mesin cuci dengan low foam formula

Untuk memilih detergent yang baik dan aman untuk mesin cuci, biasanya direkomendasikan detergent dengan busa yang tidak terlalu banyak, tapi, SoKlin Biomatic bubuk ini sudah didesain khusus dengan low foam formula yang menghasilkan busa secukupnya untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci sehingga dapat menjaga mesin cuci lebih awet.

Selain itu, yang juga menjadi keunggulan SoKlin Biomatic bubuk ini adalah kemampuannya yang bisa menghemat air. Biasanya, saat menggunakan mesin cuci, tidak jarang kita harus menggunakan air yang banyak. Dengan SoKlin Bio Matic, Moms bisa menghemat penggunaan air walau mencuci pakaian dengan mesin cuci.

Formula bright activator untuk membuat pakaian tetap cerah

Untuk pakaian yang sudah lama dan sudah berkali-kali digunakan serta dicuci, terkadang warnanya sudah pudar dan menjadikannya kusam. Nah, SoKlin Biomatic bubuk ini diformulasikan dengan formula bright activator yang menjaga pakaian tetap berwarna cerah seperti baru.

Itu tadi berbagai keunggulan dan kandungan dalam SoKlin Biomatic Bubuk yang dapat menghilangkan noda dengan maksimal. SoKlin Biomatic penghilang noda hadir dengan pilihan top load dan juga front load yang bisa disesuaikan dengan jenis mesin cuci di rumah.

Share
Related articles