October 19, 2023

Kandungan SoKlin Lantai Aman untuk Keluarga? Ini Penjelasannya

Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di rumah tentunya menjadi prioritas utama para Moms untuk keluarga.

Untuk mewujudkannya, salah satu pertimbangan penting yang kerap dilupakan adalah memilih produk pembersih lantai yang tepat.

Terutama bagi para Moms yang memiliki bayi yang tengah belajar merangkak, atau anak yang banyak bermain-main di lantai. 

Nah, Moms bisa memilih SoKlin Pembersih Lantai Lavender Bloom. Kandungan SoKlin lantai teruji aman untuk keluarga dan bisa diandalkan untuk membersihkan kuman di lantai rumah. Yuk, simak ulasan berikut untuk penjelasan lebih lengkap.

Apa saja kandungan SoKlin Lantai? 

Bagi Moms yang penasaran, berikut beberapa kandungan SoKlin Lantai yang bikin produk pembersih lantai ini dapat diandalkan untuk melindungi kesehatan keluarga di rumah:

  • Formula Anti Kuman dan Anti Bakteri

Kandungan zat kimia pada SoKlin Lantai telah teruji dapat membunuh 99,9 persen kuman dan bakteri di lantai. Moms pun dapat bernapas lega dengan jaminan proteksi dari serangan kuman ini. Terutama saat keluarga cenderung banyak beraktivitas di lantai. Apalagi anak-anak balita yang masih banyak melantai untuk belajar merangkak dan bermain di lantai.

  • Teknologi Fast Dry

Salah satu risiko membersihkan lantai adalah membuat orang sekitar terpeleset, karena lantai licin tak kunjung kering.  Tapi, Moms yang menggunakan pembersih lantai dari SoKlin ini tak perlu khawatir. Teknologi fast dry dalam SoKlin Lantai membuat lantai cepat kering dalam waktu kurang dari 1 menit.

  • Formula Shine Lock

Moms yang punya anak kecil biasanya resah dengan kondisi lantai yang cepat kotor. Ada juga yang senewen karena lantai terlihat kusam meskipun sudah rajin dibersihkan. Nah, tak perlu khawatir lagi. Formula shine lock dalam SoKlin Lantai ini dirancang bisa mempertahankan lantai tetap bersih dan mengkilap lebih lama. 

  • Wangi yang Menenangkan dan Tahan Lama

SoKlin Pembersih Lantai varian Lavender Bloom memiliki keharuman yang tahan lama hingga 4 jam. Saat dihirup, wangi parfum aromatik lavendernya terbukti bisa memberikan rasa rileks dan tenang. Penelitian juga membuktikan, efek lavender bisa meningkatkan suasana hati yang sedang bad mood, memperbaiki kualitas tidur, dan  mengurangi kecemasan. 

Tips Membersihkan Lantai yang Aman

Moms yang ingin menjaga kebersihkan rumah sekaligus memberikan perlindungan bagi keluarga dari kuman dapat menjajal beberapa tips membersihkan lantai yang aman berikut:

Pastikan Moms memilih produk pembersih lantai yang aman serta dijamin bebas racun berbahaya, seperti SoKlin Pembersih Lantai Lavender Bloom

Jauhkan pembersih lantai dan produk pembersih lainnya dari jangkauan anak-anak. Selalu letakkan di lemari paling atas atau simpan di lemari yang susah dijangkau buah hati, sehingga pembersih lantai atau produk pembersih lainnya tidak rawan dimainkan si kecil

Saat mengepel lantai, bawa si kecil ke ruangan lain terlebih dahulu. Selain itu, tunggu sebentar dan pastikan lantai sudah benar-benar kering sebelum membawa si kecil kembali ke ruangan tersebut. Tujuannya untuk mengurangi risiko buah hati terpeleset dan menghirup pembersih lantai. 

Selain itu, agar lantai lebih awet bersih, tak ada salahnya untuk meminimalkan kotoran masuk ke rumah. Pastikan seluruh anggota keluarga melepaskan alas kaki dan sudah membersihkan kaki saat masuk ke dalam rumah. Dengan begitu, kotoran dan kuman dari luar bisa diminimalkan masuk ke dalam tempat tinggal keluarga Moms.
 
Setelah menyimak beberapa kandungan SoKlin Lantai yang memiliki formula aman, Moms sebaiknya juga menjalankan kiat membersihkan lantai di atas, ya.

Share
Related articles