October 19, 2023

Komposisi SoKlin Lantai yang Bikin Rumah Wangi dan Bebas Kuman

Kita semua pasti ingin rumah yang bersih, segar, dan bebas dari kuman dan bakteri. Sebab, menjaga kesehatan dan kenyamanan keluarga adalah segalanya.

Menjaga kebersihan rumah juga menjadi salah satu aspek penting untuk meningkatkan pola hidup bersih dan kualitas hidup.

Sebagai salah satu produk pembersih lantai favorit banyak keluarga, SoKlin Lantai menawarkan produk yang dapat membuat rumah wangi dan bebas kuman.

Dengan berbagai komposisi spesial yang dimiliki, SoKlin Lantai membantu menjaga rumah tetap harum dan bebas kuman.

Yuk, kenali lebih jauh apa saja komposisi SoKlin Lantai yang menjadi andalan keluarga Indonesia.

1. Benzalkonium Chloride

SoKlin Lantai mengandung benzalkonium chloride sebanyak 1,5%, atau sering disebut BAC, yakni antiseptik dan desinfektan yang efektif dalam membunuh bakteri, virus, dan jamur yang dapat digunakan untuk permukaan lantai.

BAC merupakan senyawa penghancur mikroorganisme. Itu berarti, Moms dapat memastikan lantai bebas kuman berbahaya dengan menggunakan pembersih yang mengandung BAC, seperti SoKlin Lantai.

Salah satu keunggulan BAC adalah efektivitasnya yang berkelanjutan atau dapat terus bekerja mencegah pertumbuhan mikroorganisme dalam jangka waktu tertentu. 

Keunggulan itu dapat menjaga permukaan lantai tetap bersih dan aman untuk penggunaan waktu yang lebih lama.

2. Sodium Hypochlorite 

Komposisi bahan kimia SoKlin lantai lainnya adalah sodium hypochlorite 5,25 persen, yakni senyawa multifungsi yang membantu menjaga lantai bersih, higienis, dan harum.

Sodium hypochlorite umumnya dijadikan sebagai disinfektan atau pemutih. Sebab, bahan kimia ini dapat digunakan sebagai desinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, jamur, dan mikobakterium.

Zat ini dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran dan noda yang sulit dihilangkan pada lantai, terutama yang sudah menguning, sehingga lantai terlihat lebih bersih dan cerah.

Senyawa kimia dengan rumus kimia NaOCl ini juga dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap yang diakibatkan kotoran di lantai. 

3. Bahan Pelindung

Selain membersihkan dan mengharumkan lantai, komposisi SoKlin Lantai juga dilengkapi dengan teknologi shine lock formula, SoKlin Lantai juga dapat membuat lantai tetap bersih dan mengkilap.

Teknologi shine lock formula membentuk lapisan pelindung yang menjaga lantai tetap bersih dan mencegah kotoran menempel kembali dengan mudah sehingga rumah akan tetap bersinar sepanjang waktu.

Dipadukan dengan teknologi fast dry yang membuat lantai cepat kering kurang dari 1 menit, fitur ini sangat membantu Moms yang super sibuk sehingga pekerjaan rumah dapat dikerjakan lebih cepat dan efisien, membuat rumah selalu siap digunakan.

4. Parfum Aromatik dalam Komposisi SoKlin Lantai

SoKlin Lantai juga dirancang untuk menciptakan atmosfer menyegarkan dan menghalau bau tidak sedap, salah satunya adalah varian Freesia Rose. 

SoKlin Lantai Freesia Rose dapat membersihkan lantai hingga maksimal, membunuh 99,9% kuman dan bakteri. Tak hanya itu, rasakan sensasi Perfume Aromatic yang menghadirkan kenyamanan dengan keharuman tahan lama hingga ke sudut ruangan, tahan lama hingga 4 jam!

Dengan penggunaan yang tepat, Moms dapat mendapatkan hasil terbaik dan menjaga kebersihan rumah dengan efektif.

Itulah komposisi SoKlin Lantai yang dapat membersihkan dan mengharumkan rumah. Pastikan Moms memakai pembersih lantai ini sesuai petunjuk penggunaan. 

Share
Related articles