September 01, 2023

Manfaat SoKlin Lantai untuk Bersihkan Kuman dan Bikin Rumah jadi Nyaman

Moms, apakah lantai dapur sering ketumpahan minyak, saos, atau kecap? Tak hanya berbau menyengat, terkadang noda-noda tersebut susah dibersihkan.

Mau tak mau, Moms perlu membersihkannya setiap saat agar noda sampai berkerak dan mengundang banyak serangga.

Moms mungkin juga sering bolak-balik membersihkan kamar dan ruang tamu agar tetap bersih saat anak-anak balita bermain dan tidak terinfeksi kuman.

Untuk mempermudah rutinitas bersih-bersih, Moms bisa memanfaatkan SoKlin Lantai agar lantai rumah kembali bersih dan nyaman. Yuk, cek pemaparan tentang manfaat SoKlin Lantai di artikel ini.

Manfaat Soklin Lantai

Berikut penjelasan apa manfaat dari pembersih lantai ternama di Indonesia ini.

1. Membersihkan dan Membuang Noda

Manfaat SoKlin Lantai pertama adalah membersihkan permukaan lantai dari noda dan kotoran yang menempel. 

Produk ini dapat mengangkat dan melarutkan noda minyak, makanan, hingga noda susu yang sulit dihilangkan atau noda membandel lainnya dengan menggunakan air. 

Apakah soklin lantai bisa membunuh kuman? Tak hanya membersihkan, SoKlin Lantai juga membunuh kuman dan bakteri hingga 99,9%.

2. Menghilangkan Bau Tak Sedap

Tidak hanya membunuh kuman dan bakteri, SoKlin Lantai juga memberikan aroma harum dan membantu menghilangkan bau tidak sedap di permukaan lantai. 

Manfaat SoKlin Lantai ini sangat berguna bagian rumah yang lembab atau sering terkena bahan-bahan berbau kuat, seperti dapur atau kamar mandi.

Tak kalah penting, Moms bisa memilih aroma favorit karena SoKlin Lantai hadir dengan berbagai varian, di antaranya sereh dan geranium, apple and peony, lemon zest, freesia rose, Lavender Bloom, hingga Sakura Blossom.

3. Melindungi Permukaan Lantai

SoKlin Lantai mengandung bahan pelindung yang membantu melapisi permukaan lantai, membuatnya lebih tahan terhadap goresan, dan mencegah perubahan warna. 

Sebagai contoh, Moms bisa mencoba menggunakan SoKlin Fine Fragrance yang bisa membuat lantai bersih dan mengkilap dengan fitur shine lock.

Selain itu, teknologi fast dry So Klin dapat membuat lantai cepat kering, yaitu kurang dari 1 menit saja.

4. Membuat Ruangan Lebih Menyenangkan

Manfaat SoKlin Lantai yang tak kalah penting adalah aroma harum yang dapat menciptakan suasana lebih menyenangkan dan nyaman di dalam rumah. 

Seperti Moms tahu, bahan-bahan aromatik juga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati. 

SoKlin memiliki tiga jenis sensasi aromaterapi, yakni energizing dalam varian apel dan citrus lemon, kemudian comforting dalam varian rose bouquet dan floral lavender, serta refreshing dalam varian marine dan pine.

Baca Juga: Tips Bersihkan Rumah Bebas Nyamuk dengan SoKlin Lantai

Zat yang Terkandung dalam Soklin Lantai

Berikut penjelasan zat apa yang terkandung dalam SoKlin Lantai sehingga membuat rumah bersih dan nyaman.

1. Zat Pembersih

Soklin mengandung zat pembersih seperti surfaktan yang membantu melarutkan noda dan kotoran pada permukaan lantai. 

Salah satu zat yang digunakan adalah Benzalkonium Chloride 15%, yaitu senyawa yang biasa digunakan sebagai antiseptik dan disinfektan atau antimikroba.

2. Parfum

Parfum adalah komponen utama dalam SoKlin Lantai yang memberikan aromaterapi menyegarkan, menyenangkan, dan memberi energi.

Sebagai contoh, SoKlin Lantai varian Sakura Blossom hadir dengan aroma mewah yang tahan hingga 8 jam.

3. Bahan Pelindung

SoKlin Lantai dilengkapi dengan fitur shine lock formula yang dapat membuat lantai tetap bersih dan mengkilap.

Dapat disimpulkan, selain aktif membersihkan kuman hingga 99,9%, SoKlin Lantai juga memberikan kenyamanan dengan wangi aromaterapi yang tahan lama.

Selain memahami manfaat SoKlin Lantai dan zat-zat yang terkandung di dalamnya, pastikan Moms juga memakai pembersih lantai ini sesuai petunjuk penggunaan.

Share
Related articles