June 27, 2023

Mengenal Cara Pemakaian SoKlin Biomatic Agar Baju Kantor Tidak Mudah Apek

Menjaga pakaian kantor tidak mudah apek adalah kewajiban. Bersiap-siap di pagi hari dan mengenakan pakaian kantor yang wangi, dan menjalani kegiatan kantor sepanjang hari dengan pakaian yang tetap wangi anti apek pastinya menjadi dambaan semua orang.

Nah, untuk menjaga baju kantor tidak mudah apek, Moms bisa menggunakan SoKlin Biomatic yang diperkaya dengan berbagai kandungan yang ampuh membersihkan pakaian dan juga menjaganya tetap wangi sepanjang hari. Seperti apa sih kemampuan SoKlin Biomatic dalam menjaga kebersihan pakaian? Berikut penjelasannya!

Kandungan SoKlin Biomatic

Pada kandungan SoKlin Biomatic dengan NANO clean technology , yaitu pembersih berukuran nano yang mampu membersihkan pakaian hingga serat terdalam. Selain itu, SoKlin Biomatic juga mengandung formula anti bakterial hilangkan bakteri dan kuman pakaian.

Cara menggunakan SoKlin Biomatic

Cara menggunakan SoKlin Biomatic pada dasarnya sama seperti penggunaan deterjen yang lainnya. Pada mesin cuci bukaan depan dan mesin cuci bukaan atas biasanya tersedia tempat meletakan deterjen.

Nah, cara menggunakan SoKlin Biomatic ini adalah dengan memasukkan pakaian kotor terlebih dahulu ke dalam mesin cuci, kemudian menambahkan deterjen SoKlin Biomatic secukupnya pada tempat yang sudah disediakan.

Jika pada mesin cuci Anda tidak tersedia tempat untuk meletakan deterjennya, Moms bisa menambahkan deterjen langsung ke bagian tabung pencucian tersebut berbarengan dengan pakaian kotor yang akan dicuci. Setelah itu, nyalakan mesin seperti biasa.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Kuning di Baju Putih

SoKlin Biomatic untuk pakaian laundry rumahan

Untuk Moms yang ingin membuat pakaian di rumah wangi seperti di laundry, Moms bisa menggunakan SoKlin Biomatic dengan aroma yang tahan lama dan menyegarkan. 
Tips menggunakan SoKlin Biomatic

Tips yang perlu diperhatikan saat menggunakan SoKlin Biomatic adalah memperhatikan kapasitas mesin cuci yang digunakan. Biasanya, setiap mesin cuci memiliki kapasitasnya masing-masing, mulai dari 7 kg, 15 kg dan yang lainnya.

Nah, untuk memaksimalkan pencucian dan mempertahankan wanginya, pastikan untuk mencuci pakaian sesuai dengan kapasitas mesin cuci tersebut. Hindari mencuci pakaian lebih dari kapasitasnya karena dapat membuat pakaian menjadi bau apek, kurang wangi, dan tidak bersih maksimal. 

Itu dia ulasan singkat mengenai SoKlin Biomatic yang bisa menjadi pilihan deterjen di rumah. Moms bisa memilih SoKlin Biomatic bubuk atau cair dengan aroma yang menyegarkan dan menenangkan. Siapa yang sudah coba menggunakan SoKlin Biomatic di rumah?

Share
Related articles