May 29, 2023

Mengenal SoKlin Smart: Apa Bedanya dengan Detergen Biasa?

SoKlin menawarkan berbagai pilihan detergen untuk penggunaan sehari-hari, mulai dari SoKlin Liquid, SoKlin Softergent, sampai dengan SoKlin Smart. Kalau dari namanya, SoKlin Liquid sudah pasti berwujud cair, sedangkan SoKlin Softergent adalah detergen bubuk yang merupakan kombinasi antara detergen dan pelembut.

Lalu, kalau SoKlin Smart itu apa ya?

Daripada penasaran, yuk kita langsung bahas mengenai SoKlin Smart berikut!

SoKlin Smart merupakan detergen bubuk konsentrat dengan bahan aktif tinggi sehingga penggunaannya hanya perlu 1/4 sendok takar. Selain hemat dan ekonomis, SoKlin Smart mampu mengangkat kotoran secara cepat hingga ke dalam serat kain. SoKlin Smart juga hadir dengan Advance Perfume Technology for Malodor Protection yang menjadikan pakaian harum, segar, dan anti apek hingga 48 jam.

Berikut berbagai pilihan SoKlin Smart:

SoKlin Smart Max Clean untuk pakaian bersih maksimal

SoKlin Smart Max Clean merupakan detergen hi-concentrate yang menggunakan “Oxyclean Technology”, yaitu bantuan oksigen yang terkandung di dalam bubuk detergennya yang menghasilkan proses pencucian lebih mudah dan cepat, ditambah lagi dengan kandungan Anti-Bacterial Agent yang dapat membunuh 99,99% bakteri. SoKlin Smart Max Clean ini juga mampu membersihkan noda membandel hingga serat terdalam.

Biasanya, untuk mencuci baju terkadang kita masih harus menggunakan sikat untuk membersihkan beberapa bagian tertentu, seperti belakang leher dan siku. Nah, untuk proses ini, Moms bisa menggunakan SoKlin Smart Max Clean karena formulanya mudah untuk menghilangkan noda pada pakaian dan juga lembut di tangan.

Untuk pakaian lainnya seperti kaus kaki anak, Moms juga bisa menggunakan SoKlin Smart Max Clean untuk mendapatkan hasil bersih yang maksimal karena noda akan hilang dengan mudah.

SoKlin Smart Color Care untuk menjaga cerahnya pakaian berwarna

SoKlin Smart juga hadir untuk pakaian berwarna. SoKlin Smart Color Care dengan Color Care Technology mampu menjaga warna pakaian tetap cemerlang seperti baru. Sama seperti SoKlin Smart Max Clean, SoKlin Smart Color Care ini juga aman dan nyaman di tangan, cocok untuk mencuci pakaian tanpa mesin cuci atau saat menghilangkan noda membandel.

Baca Juga: Tips Mencuci Pakaian dengan SoKlin Antisep

SoKlin Smart + Softener untuk pakaian lembut

Varian lain dari SoKlin Smart adalah SoKlin Smart + Softener. Jenis SoKlin Smart yang satu ini diformulasikan dengan softener yang mampu melembutkan pakaian hingga ke serat yang paling dalam sehingga sangat nyaman digunakan.

SoKlin Smart + Softener ini sangat pas digunakan untuk sehari-hari untuk mencuci pakaian yang praktis namun tetap mendapatkan hasil yang lembut dan tetap wangi.

Untuk Moms yang mencuci pakaian dengan tangan, SoKlin Smart + Softener ini sangat bisa menjadi detergen sehari-hari untuk mencuci pakaian secara manual, karena lembut dan tidak panas di tangan.

Nah, itu dia berbagai pilihan SoKlin Smart untuk Moms di rumah. Moms bisa menggunakan SoKlin Smart Max Clean untuk mencuci pakaian putih, SoKlin Smart Color Care untuk pakaian berwarna, dan juga bisa menggunakan SoKlin Smart + Softener untuk mendapatkan hasil pakaian yang lembut. 

Moms bisa mendapatkan varian SoKlin Smart secara online dan juga offline di supermarket dan minimarket terdekat. Moms bisa mencari SoKlin Smart di berbagai e-commerce kesayangan. Untuk harga, SoKlin Smart harga juga sangat terjangkau, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Share
Related articles