October 09, 2023

Rapika yang Paling Wangi Warna Apa? Berikut Aneka Varian yang Bisa Dipilih

Moms pasti sudah tidak asing dengan SoKlin Rapika, bukan? Ya, salah satu produk pelicin pakaian paling populer di Indonesia ini begitu digandrungi masyarakat.

SoKlin Rapika tidak hanya membuat rapi dan tidak menimbulkan bercak pada pakaian, tetapi juga memiliki wangi yang menyegarkan.

SoKlin Rapika memiliki formulasi anti jamur yang efektif dalam mencegah pertumbuhan jamur dan bau tidak sedap pada pakaian saat disimpan dalam lemari.
Lantas, Rapika yang paling wangi warna apa? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Rapika yang Paling Wangi Warna Apa, Cek Reviewnya di sini

Setiap produk SoKlin Rapika memiliki fungsi 3-in-1, yaitu sebagai pelicin, pewangi, dan pelembut pakaian. Simak ulasan macam-macam wangi rapika berikut.

SoKlin Rapika Sparkling Water

SoKlin Rapika Sparkling Water dilengkapi teknologi fast smoothing action yang dapat menghilangkan kusut dalam sedetik. 

Fitur lainnya adalah menjaga pakaian dari pertumbuhan jamur sehingga membuat baju-baju tetap segar dan wangi. 

Jenis rapika wangi ini juga terbukti secara klinis nyaman dan dapat diperuntukkan untuk semua jenis kulit.

Dilengkapi dengan Sparkling Water Perfume, produk dengan kemasan biru-putih ini memiliki keharuman yang fresh dan ringan dengan Lively Scent Technology serta tahan hingga 21 hari.

SoKlin Rapika Green Meadow

Buat Moms yang mencari keharuman yang sejuk dan menyegarkan, SoKlin Rapika Green Meadow dengan Green Meadow Perfume bisa menjadi pilihan.

Dengan teknologi lively scent, pelicin pakaian ini memberikan kelembutan pada pakaian, sekaligus menambah kenyamanan karena wangi tahan lama.

SoKlin Rapika Green Meadow juga dilengkapi dengan fitur anti jamur dan antibau sehingga pakaian selalu segar dan wangi. 

Dengan uji dermatologically, varian dengan kemasan hijau-putih ini aman dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

SoKlin Rapika Forever Blossom

Buat Moms yang suka dengan aroma bunga-bungaan, SoKlin Rapika Forever Blossom dengan Forever Blossom Perfume patut dipilih.

Keharuman floral parfum ini juga dilengkapi dengan teknologi lively scent yang lembut dan tetap harum hingga 21 hari.

Dengan fitur anti jamur dan anti bau serta teruji secara dermatologis, produk berkemasan pink-putih ini dapat membuat pakaian tetap segar dan wangi serta aman untuk semua jenis kulit.

SoKlin Rapika Lavender Splash

Semburan wangi lavender yang menenangkan hadir dalam SoKlin Rapika Lavender Splash. Selain tahan wangi hingga 21 hari, teknologi lively scent membikin semua pakaian tetap lembut.

Tak hanya fitur fast smoothing action yang bisa menghilangkan kusut sedetik, produk dengan kemasan ungu-putih ini mampu mengusir bau dan jamur serta aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

SoKlin Rapika Korean Camellia & Apple

Jika ditanya rapika yang wangi warna apa, tentu pasti harus disesuaikan dengan selera. Buat Moms yang mencari wangi elegan dan mewah misalnya, produk ini dapat dipertimbangkan karena menghadirkan Korean Camellia Perfume yang diekstrak saat bunga mekar.

Adanya fitur fast smoothing action, anti bau dan jamur, serta lively scent membuat pakaian tetap nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Dengan status “Dermatologically Tested”, produk berwarna pink dengan gambar apel ini aman dikenakan oleh semua jenis kulit.

SoKlin Rapika Japanese Sakura Strawberry

Produk ini memberikan kesan selalu fresh dan ceria karena terinspirasi dari keindahan musim semi di Jepang.

Dengan special perfume blend Sakura Strawberry, Moms dapat menikmati wangi sakura dan sensasi buah stroberi yang lembut dan menyegarkan.

Pelicin ini juga dilengkapi fitur fast smoothing action atau anti kusut, anti bau dan jamur, serta aman dipakai untuk semua jenis kulit. 

Review SoKlin Rapika Biang, Sesuaikan Wangi Pilihanmu

SoKlin Rapika Biang memiliki fungsi 5 in 1, yakni  sebagai pelicin, pewangi, pelembut, penghilang kusut, dan anti bau. Dengan fitur Perfume Booster, pelicin ini memberikan keharuman mewah yang tahan hingga 7 hari.

SoKlin Rapika Biang Luxury Pink

Saat menentukan pilihan rapika yang paling wangi warna apa, Moms bisa menjadikan varian ini sebagai salah satunya karena memiliki wangi manis yang berkelas dan cocok dipakai untuk jalan-jalan.
Dengan spray freshener yang membunuh kuman dan menetralkan bau, produk dengan kemasan pink dan bunga sakura ini memberi kesegaran tahan lama pada pakaian.

Fitur lainnya adalah dapat menghilangkan bau apek pada pakaian, selimut, batal, sofa, karpet, gorden, dan lainnya.

SoKlin Rapika Biang Luxury Blue

Untuk Moms dengan aktivitas tinggi, seperti bekerja atau berolahraga, SoKlin Rapika Biang Luxury Blue boleh dijadikan pilihan.

Dengan fitur antibakteri yang efektif membunuh bakteri hingga 99,9%, Moms dan keluarga tak perlu ragu beraktivitas seharian.

Pelicin yang mampu melembutkan pakaian hingga ke serat kain ini juga dilengkapi fitur antibau apek yang membuat berbagai kain tetap nyaman selama 7 hari.

SoKlin Rapika Biang Luxury Purple

Produk dengan parfum yang dirancang perfumer kelas dunia ini menghadirkan nuansa pakaian nyaman dan fokus sehingga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, termasuk beribadah.

Dengan fitur antibakteri dan anti bau apek, Moms dapat menggunakannya untuk mukena, sarung, dan pakaian lebar lain yang rentan kotor dan bau.

Ditambah lagi, fitur spray freshener dapat membunuh kuman dan menetralkan bau sehingga ibadah akan lebih khusyuk.

SoKlin Rapika Biang Luxury Gold

Buat Moms yang ingin memberikan nuansa romantis kepada pasangan dari pakaian, varian ini patut dicoba. Dengan wangi luxurious gold, Moms akan terasa seperti berbulan madu di rumah setiap hari.

SoKlin Rapika Biang Luxury Gold juga dilengkapi dengan fitur antibakteri dan antibau apek sehingga juga cocok digunakan di segala jenis kain yang dipakai di setiap sudut rumah.

Itulah penjelasan tentang produk-produk SoKlin Rapika. Jadi, produk Rapika yang wangi warna apa? Moms dapat menyesuaikan kebutuhan keluarga masing-masing, ya.

Share
Related articles