April 04, 2023

Selain Melembutkan Kain, Ini Keunggulan Lain dari SoKlin Softergent!

SoKlin Softergent adalah kombinasi detergen premium dan pelembut yang bisa digunakan sehari-hari untuk membersihkan noda serta melembutkan kain, jadikan pakaian nyaman saat digunakan, serta praktis dan ekonomis. Lalu, apa saja sih keunggulan SoKlin Softergent? Yuk, kita bahas lebih lanjut di sini!

SoKlin Softergent ampuh menghilangkan noda membandel 

SoKlin Softergent merupakan deterjen premium plus pelembut yang bisa digunakan sehari-hari dengan formula yang ampuh menghilangkan noda membandel 2 kali lebih bersih. Untuk menggunakan SoKlin Softergent, Moms bisa mencuci pakaian dengan menggunakan tangan ataupun mesin cuci. 

Jika menggunakan SoKlin Softergent di mesin cuci, Moms bisa langsung menuangkan SoKlin Softergent sesuai takaran yang dibutuhkan, lalu menyalakan mesin cuci. Sementara jika mencuci pakaian tanpa mesin cuci, Moms bisa melarutkan SoKlin Softergent ke dalam larutan air, kemudian rendam sebentar pakaiannya, baru dikucek dengan tangan. 

SoKlin Softergent wangi hingga 21 hari 

SoKlin Softergent hadir dengan teknologi perfume booster, jadikan pakaian wangi hingga 21 hari. SoKlin Softergent juga dilengkapi dengan Double Perfume yang meresap hingga ke serat kain sehingga pakaian wangi segar lebih tahan lama serta Formula Anti Bau yang menjaga pakaian dari bau tidak enak dan apek! Untuk menjaga pakaian tetap wangi, pakaian perlu disimpan dengan rapi di dalam lemari, baik digantung atau dilipat. 

SoKlin Softergent hadir dengan lima varian aroma, yaitu Peony & Rose, Lavender & Lily, Japanese Sakura Strawberry, Korean Camellia & Apple, dan Bright Tech. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai varian SoKlin Softergent di sini. 

SoKlin Softergent lembut dan tidak panas di tangan. 

Meski memiliki mesin cuci, tapi mengucek pakaian merupakan kebutuhan yang sering kali ditemukan, terutama saat mencuci pakaian yang kotor terkena noda. Untuk itu, satu hal yang perlu diperhatikan adalah memilih deterjen yang aman dan nyaman digunakan untuk tangan, yaitu deterjen yang lembut dan tidak panas. 

Nah, untuk yang satu ini, SoKlin Softergent pakaian merupakan rekomendasi yang tepat karena semua SoKlin Softergent lembut dan tidak panas di tangan. Dengan begini, Moms bisa mencuci, mengucek, dan juga membersihkan pakaian dengan nyaman walau tidak menggunakan mesin cuci.  

Baca Juga: Apa yang Menjadikan SoKlin Detergen Liquid Begitu Istimewa? 

2x Butiran Pelembut Konsentrat 

Dalam memilih deterjen pakaian, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah kelembutannya untuk pakaian. SoKlin Softergent merupakan kombinasi deterjen dan pelembut yang memiliki butiran pelembut konsentrat lebih banyak. 

Nah, butiran pelembut yang lebih banyak inilah yang menjadikan pakaian lebih wangi dan juga lembut sepanjang hari. 

Anti bau dan apek 

Satu lagi nih keunggulan dari SoKlin Softergent yang paling menarik, yaitu anti bau dan juga apek. Anti bau dan apek ini sangat bermanfaat, terutama untuk mencuci pakaian anak-anak yang seringkali beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat. 

Dengan ekstra butiran pelembut dan juga wangi yang tahan hingga 21 hari, pakaian kita jadi tidak bau dan apek karena adanya formula fresh protection dengan Antibacterial Agent-nya yang membuat pakaian bebas dari kuman dan bakteri, sehingga selalu segar dan tidak bau apek. 

Nah, itu dia berbagai keunggulan dari SoKlin Softergent. Moms bisa menggunakan SoKlin Softergent untuk kebutuhan sehari-hari dan menjadikan pakaian tetap wangi dan lembut.

Share
Related articles