October 09, 2023

SoKlin Camelia Apple: Berikan Keharuman Tahan Lama untuk Pakaian Anda

SoKlin Softergent Korean Camelia adalah perpaduan detergent dengan pelembut yang membersihkan pakaian sekaligus menghilangkan noda hingga ke serat kain dan tetap menjaga kelembutan pakaian dan memberikan keharuman maksimal.

SoKlin Camelia ini memberikan keharuman khas bunga Camellia asal pulau Jeju yang menjadi daya tarik tersendiri. Penasaran dengan detergent SoKlin Camelia? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Keharuman khas bunga Camellia asal pulau Jeju yang memukau

Siapa yang saat membeli detergent pasti mempertimbangkan aromanya? Nah, pencinta Korea pasti tidak asing ‘kan sama bunga Camellia asal pulau Jeju ini? SoKlin Camelia wajib jadi rekomendasi detergent di rumah untuk para K-Lovers. SoKlin Camelia ini memiliki aroma khas bunga Camellia asal pulau Jeju yang membuat pakaian segar dan wangi sepanjang hari. 

Terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju. Wangi fragrance ini diproduksi dengan menggunakan Lively-Scent Technology, yaitu dimana bunga diekstrak ketika sedang mekar-mekarnya, sehingga keharuman bunga Camellia di dalam rangkain produk ini pun menjadi begitu maksimal dan tahan lama. Menarik ‘kan?

Perpaduan detergent dan pelembut dalam satu produk

Sekarang, siapa sih yang tidak suka detergent dengan kandungan pewangi sekaligus pelembut? Detergent SoKlin Camelia adalah salah satu detergent cair dengan paduan pewangi dan pelembut yang ampuh membuat pakaian segar, harum dan wangi setelah selesai dicuci.

Kandungan SoKlin Camelia memiliki dua kali lebih banyak pelembut yang bisa membuat serat kain menjadi lebih mengembang, halus dan juga lembut.

Tak perlu khawatir bau apek

Lagi musim hujan jadi tidak bisa menjemur pakaian di bawah sinar matahari? Atau sedang menginap di hotel, butuh mencuci pakaian, tapi tidak bisa menjemur di luar? Tenang saja, dengan detergent SoKlin Camelia, Moms tidak perlu khawatir sama bau apek, karena SoKlin Camelia hadir dengan formula fresh protection yang efektif melindungi pakaian dari bau apek meskipun dijemur di dalam ruangan atau di cuaca mendung.

SoKlin Camelia bisa untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci

Untuk Moms yang terbiasa mencuci pakaian dengan mesin cuci, Moms bisa menggunakan detergent SoKlin Camelia. SoKlin Camelia ini bisa digunakan sebagai detergent untuk mencuci pakaian putih maupun berwarna. Namun sebaiknya, tetap sangat direkomendasikan untuk mencuci pakaian putih dan berwarna secara terpisah ya untuk menghindari pakaian luntur.

Tips menjaga pakaian wangi tahan lama

Moms, untuk menjaga pakaian tetap wangi maksimal sepanjang hari, sebenarnya ada dua tips penting yang perlu diperhatikan. Pertama, mencuci pakaian sesuai dengan kapasitas mesin cuci. Hindari mencuci pakaian terlalu banyak yang membuat pergerakan mesin cuci menjadi minim dan membuat pakaian tidak bersih maksimal dan aroma wanginya tidak merata.

Kedua, pastikan untuk menjemur pakaian di tempat dengan sirkulasi udara yang baik, dan juga memberikan jarak antar pakaian yang dijemur untuk memberikan udara masuk dan tidak membuatnya lembab. Terakhir, segera menjemur pakaian yang sudah selesai dicuci. Dengan begini, aroma pakaian akan tersebar dengan maksimal dan tidak bau apek. 

Dengan ketiga tips tersebut, Moms bisa mendapatkan manfaat maksimal dari detergent SoKlin Camelia yang membuat pakaian bersih, harum dan juga wangi hingga 21 hari.

Itu dia penjelasan singkat mengenai SoKlin Camelia dan juga kandungan SoKlin Camelia yang tidak hanya harum, namun juga efektif untuk menghilangkan noda pada pakaian dan menjadikannya tetap lembut dan wangi sepanjang hari. 

Untuk Moms yang ingin mencoba mencuci pakaian dengan SoKlin Camelia, Moms bisa mendapatkannya di berbagai tempat, baik minimarket, supermarket, atau e-commerce favorit. Yuk, coba sensasi kesegaran bunga Camellia khas pulau Jeju untuk pakaian di rumah sekarang!

Share
Related articles