October 13, 2023

Tips Cuci Baju Praktis dan Wangi Tahan Lama dengan SoKlin Liquid Scarlet Blossom

Ingin mencuci baju dengan cara praktis namun hasilnya wangi tahan lama?  Nah, Moms bisa menggunakan SoKlin Liquid Scarlet Blossom.

Terkadang, mencuci baju bisa menjadi hal menjengkelkan dan melelahkan, apalagi jika bertemu noda membandel di pakaian. Juga tidak jarang, aroma wangi dari hasil pencucian juga mudah hilang dalam beberapa jam hingga baju kembali apek. Bau tak sedap tersebut bisa saja berasal dari bakteri yang masih menempel akibat proses pencucian yang kurang bersih.

Pada pakaian, bakteri yang paling sering menyebabkan bau adalah Micrococci. Bakteri ini bisa menghasilkan enzim yang mengubah asam lemak rantai panjang, hormon, dan asam amino menjadi senyawa volatil yang lebih kecil dan menghasilkan bau busuk. Bakteri Stafilokokus yang ada di ketiak juga bisa menempel di pakaian dan menciptakan bau busuk.

Tips Mencuci Baju Praktis dan Wangi Tahan Lama

Untuk menghilangkan bau apek yang tertinggal di cucian kita dan memastikan pakaian bersih sempurna dan bebas dari bakteri. Berikut tips praktis mencuci pakaian agar wangi tahan lama:

1. Rendam Pakaian

Rendam baju dengan air dingin dan tambahkan larutan cuka ke dalamnya. Biarkan cairan meresap ke pakaian. Moms bisa merendamnya selama 30 menit hingga semalaman. Cara ini memiliki banyak manfaat salah satunya menghilangkan bau tidak sedap yang menempel di pakaian.

2. Cuci Pakaian Seperti Biasa

Setelah merendamnya, Moms bisa mencuci pakaian seperti biasa menggunakan deterjen yang tepat. Deterjen yang tepat, seperti SoKlin Liquid Scarlet Blossom, bisa dengan mudah menghilangkan noda dari pakaian, sekaligus membuat baju menjadi bersih dan wangi tahan lama. 

3. Keringkan Pakaian

Setelah selesai mencucinya, keringkan pakaian di luar ruangan di bawah sinar matahari untuk memberikan kesegaran tambahan, dan membantu menghilangkan bau yang melekat.
Pilih SoKlin Liquid Scarlet Blossom Agar Pakaian Wangi Sepanjang Hari

Untuk memberikan hasil pencucian yang optimal, pemilihan deterjen dalam mencuci sangat penting. Pastikan deterjen yang Moms pilih ampuh basmi kotoran hingga serat terdalam dan mengandung parfum untuk memberikan wangi tahan lama, seperti SoKlin Liquid Scarlet Blossom.

Efektivitas deterjen tergantung pada komposisi bahan aktif yang digunakan. Karena itu, Moms perlu memperhatikan komposisi deterjen yang dipilih untuk memastikan efektivitasnya dalam menghilangkan kotoran serta memberikan wangi yang awet dan tahan lama. 

SoKlin Liquid Scarlet Blossom mengandung perpaduan parfum istimewa membuat Moms dan keluarga bisa menikmati kemewahan parfum kelas dunia setiap saat pada pakaian. Tidak hanya itu, formula Power Clean Action pada Soklin Liquid mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain. Dengan 50% Ekstra Konsentrat cukup 1/2 tutup botol untuk 1x cuci, dan 3X Perfume Boost yang bisa membuat pakaian wangi tahan lama.

Agar baju lebih nyaman dipakai, Moms juga bisa memilih SoKlin Liquid Scarlet Blossom yang yang mampu melembutkan pakaian hingga serat terdalam.

Nah, itu dia tips mencuci baju praktis dan wangi tahan lama menggunakan SoKlin Liquid Scarlet Blossom. Informasi lengkap mengenai produk SoKlin Liquid Scarlet Blossom bisa Anda dapatkan di Instagram @SoKlinDetergent atau Facebook: SoKlinDetergent. Produk SoKlin Liquid Scarlet Blossom juga bisa Anda dapatkan di Tokopedia atau Shopee.

Share
Related articles