May 29, 2023

Formula SoKlin Liquid Ungu Dengan Wangi Mewah dan Elegan

Varian SoKlin Liquid Perfume Collection memang memiliki wangi yang memukau, salah satunya SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) dengan perpaduan parfum istimewa yang dapat membuat kita bisa menikmati kemewahan parfum kelas dunia.

Lalu, apa saja sih keistimewaan SoKlin Liquid ungu? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini!

Kandungan 3X Perfume Boost  SoKlin Liquid Ungu

Mengenakan pakaian dengan aroma yang wanginya tahan lama tentu menjadi keinginan semua orang. Selain lebih nyaman dikenakan, pakaian yang rapi dan wangi juga akan meningkatkan rasa percaya diri.  Namun kebanyakan keharuman pakaian menghilang ketika pakaian di jemur. Tapi Moms tak usah khawatir lagi karena di SoKlin Liquid Ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) terdapat Kandungan 3X Perfume Boost yang bisa memberikan keharuman parfum mewah dan elegan yang konsisten di tiga tahap pencucian, yaitu cuci, jemur, dan ketika dipakai hingga 21 hari. Jadi Moms tidak perlu khawatir lagi wangi cucian Moms cepat hilang karena ada SoKlin Liquid Ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom).

SoKlin Liquid Ungu mengandung concentrate formula

SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) diperkaya dengan concentrate formula, formula yang lebih efektif dan lebih cepat membersihkan pakaian dari noda dan kotoran yang menempel. Formula yang satu ini sangat penting dan dibutuhkan untuk membersihkan pakaian anak-anak yang sering kali bermain di luar ruangan yang membuat pakaiannya terkena noda dan kotoran yang membandel. Dengan SoKlin Liquid ungu, Moms tidak perlu khawatir, karena pakaian anak-anak akan kembali bersih dengan mudahnya.

SoKlin Liquid ungu mengandung anti bakteri

Selain mudah membersihkan pakaian dengan kandungan concentrate formula, SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) juga mengandung anti bakteri. Tentunya, poin yang satu ini juga tidak kalah penting sebagai pemilihan detergen untuk membersihkan pakaian anak-anak. 

Dengan formula anti bakteri ini, SoKlin Liquid 99,99% efektif dalam membunuh bakteri yang menempel pada pakaian. Selain itu bisa melindungi pakaian dari bau apek meskipun direndam lama ataupun dijemur tanpa matahari. 

Tidak meninggalkan residu pada pakaian

Salah satu keuntungan detergen cair adalah kemudahannya untuk larut dengan air, sehingga tidak akan meninggalkan residu pada pakaian. Begitu juga dengan SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) ini yang mengandung easy dissolved formula yang mudah larut dan meresap sehingga tidak meninggalkan residu pada pakaian.

Salah satu tips yang penting, pastikan untuk menuangkan deterjen secukupnya sesuai dengan kapasitas mesin cuci dan juga banyaknya pakaian ya agar cucian tidak terlalu berbusa dan tidak meninggalkan residu pada pakaian.

Menjaga warna pakaian tetap cemerlang

SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) diperkaya dengan formula bright activation yang mampu menjaga warna pakaian tetap cemerlang, bahkan setelah berkali-kali dipakai dan dicuci. Formula yang satu ini cocok untuk pakaian putih dan juga pakaian yang berwarna. Namun, untuk menjaga masing-masing warna pakaiannya, usahakan untuk tetap mencuci pakaian putih dan berwarna secara terpisah, ya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Kuning di Baju Putih

Lembut dan tidak panas di tangan

Moms, siapa di sini yang masih suka mencuci pakaian dengan tangan? Atau menyikat noda membandel dengan tangan?

Nah, untuk mencuci pakaian dengan tangan, SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena SoKlin Liquid ungu (SoKlin Liquid Violet Blossom) mengandung mild formula yang lembut dan tidak panas di tangan. Jadi, Moms bisa nyaman mencuci pakaian dengan tangan tanpa takut tangan kasar.

Mengandung surfaktan ramah lingkungan

Belakangan, kesadaran untuk menjaga lingkungan terus meningkat. SoKlin deterjen cair violet blossom merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sebab  SoKlin liquid ungu formula anti bakteri ini mengandung surfaktan yang ramah lingkungan.

Jadi, SoKlin deterjen cair Violet Blossom tidak hanya memiliki wangi parfum kelas dunia, namun juga bisa membantu melawan bakteri pada pakaian, mudah dibilas, menjaga wangi wanginya yang tahan lama, ramah lingkungan dan juga lembut serta tidak panas di tangan.

Gimana? Jadi, tertarik untuk pakai SoKlin Liquid ungu formula anti bakteri,Moms? Yuk, cobain sekarang! 

Share
Related articles